Monday, August 3, 2009

Biindit cpm dan cpc untuk mendulang rupiah bagi blogger

Pernahkah Anda merasa kecewa, begitu banyak pengunjung datang tapi kenapa jumlah klik kecil.

Sst ada kabar gembira bagi Anda. Ternyata program CPM (Cost per Mille) atau pay per impression versi Indonesia ini sudah ada.dan dalam masa promo Juni - Agustus 2009 Biindit akan membayar 2 kali lipat hasil Anda. kalo ga percaya ? liat aja gambar di bawah.



tapi promo ini ada syaratnya juga,tapi tenang aja....syaratnya gampang ko...,syaratnya bisa di liat di bawah:

* Tulislah sebuah review / komentar anda mengenai Biindit di Blog anda ( post ).

* Lengkapi posting review anda dengan Logo biindit / Banner Promo kami, dan link
back ke www.biindit.com, agar dapat kami trace

* Pasanglah Biindit Ads ( iklan text / banner ) di dalam blog anda

Tuh enggak susah khan. Selain itu ada peluang memenangkan I-POD Suffle bagi pemenang utama dan tersedia 10 hadiah Voucher Biindit sebesar Rp 100.000 yang dapat digunakan untuk membeli domain dan hosting di Virtualindo.com.

Selain itu kelebihan Biindit antara lain:
a. Tampilan iklan terlihat berbeda dan lebih menarik dibanding iklan lainnya.
b. Biindit sudah memakai tehnologi crawling seperti di Google Adsense sehingga iklan yang tampil bisa relevan atau setopik dengan blog Anda.
c. Akhir Juli 2009 rencananya akan tersedia fitur in-line text ads (text yang bisa di highlight dengan ads / iklan yang berupa text yang bergaris bawah, kalau mouse Anda didekatkan ke text yang di highlight tersebut akan muncul box infolink).

Nah bila Anda menemui error WRONG CODE atau Domain is not match, Anda bisa menemukan jawabannya di http://www.biindit.com/blog. Bila jawaban atas pertanyaan Anda tidak ada di sana, Anda bisa menanyakan melalui kolom comment di blog tersebut.

Ayo segera take action, daftarkan segera blog kamu. Ingat penundaan pemasangan iklan Biindit berarti pengurangkan potensi pendapatan Anda lho. Pergunakan kesempatan promo ini sebaik mungkin, mumpung seleksi untuk blog pemula masih belum ketat juga...

Wednesday, June 3, 2009

frienfinder

pertama kamu daftar dulu di sini
setelah itu isi formulir yang disediakan.
jika sudah,silahkan lanjutkan mendaftar afillasi di sini
jika sudah kamu tinggal mencari referfal,satu referfal di hargai dua dolar

untuk menambah penghasilan kamu juga bisa daftar di sini
setelah itu isi formulir yang disediakan.
jika sudah,silahkan lanjutkan mendaftar afillasi di sini
dengan bergabung di sini penghasilan kamu bisa lebih besar,karena satu referfal di hargai empat dolar


dan selamat berburu dolar

Wednesday, May 6, 2009

peluang sukses

bosen blog kamu isinya gitu-gitu aja,
buat blog kamu menjadi istimewa dengan cara measang iklan
selain untuk nambah-nambah padat blog kamu
iklan ini juga bisa menghasilkan uang
itungan tiap iklan adalah
per klik 300 untuk iklan text
dan untuk iklan mini baner 350/klik

yang hebatnya lagi cara pendaftaranya gampang banget
saya sendiri bisa ngasilin uang 4X lipat uang jajan saya
jangan tunda kesempatan ini
silahkan gabung di kumpulblogger

kalau mau lebih gampang tinggal klik salah satu peluang bisnis yang ada di blog ini
tapi ga gratis....
kalo mau yang gratis silahkan daftar di sini klik

Thursday, April 16, 2009

menentukan harga awal

Banyak pemula bisnis yang gagal dalam berbisnis,karena salah menetapkan harga untuk jenis produknya,akibatnya pelanggan kamu akan lari,dan bisnis kamu tidak akan berkembang,memang benar dengan harga yang tinggi kamu bisa mendapatkan keuntungan yang besar,tapi semua itu membutuhkan proses,dan inovasi untuk mengembangkanya.

Mulailah dengan harga standar.

Untuk permulaan tetapkan harga standar atau harga yang bersahabat dengan konsumen,tapi ingat harus di tunjang dengan produk yang berkualitas,jangan gara – gara harga standar kwalitas produk di abaikan,berikan kuwalitas produk yang baik,dan harga yang bersahabat dengan konsumen,tujuanya agar konsumen merasa puas,dan mendatangkan pelanggan yang banyak untuk bisnis kamu,walaupun keuntungan dari satu produk sangat kecil,tapi penjualan meningkat otomatis kamu akan mendapatkan keuntungan yang besar juga,setelah kamu memiliki konsumen yang banyak,kamu bisa menaikan harga produk kamu sedikit demi sedikit,jangan langsung menaikan harga tinggi,cobalah naikan perlahan – lahan tapi pasti.

Meningkatkan harga

Kamu bisa meningkatkan harga dengan memperbanyak variasi dalam produk kamu,dan coba kamu ganti kemasan produk kamu dengan yang lebih mewah,dan kamu bisa menaikan harga yang cukup tinggi,buatlah pelayanan yang baik,dan mewah,hal ini juga bisa menaikan harga dari produk kamu,buatlah strategi pemasaran yang baik karena dengan strategi pemasaran kamu akan banyak memperoleh keuntungan dari penjualan yang banyak,dan dari harga yang tinggi,berikan kenyamanan untuk pelanggan kamu,karena pelanggan yang merasa puas dengan produk,pelayanan,atau tempat yang nyaman,mereka tidak akan merasa rugi untuk mengeluarkan uang banyak,untuk merasakan kenyamanan dalam bisnis kamu,jadi kesimpulanya sesuatu yang berhubungan dengan kepuasan pelanggan dapat meningkatkan harga dari produk kamu,jangan kamu meningkatkan harga tanpa memberikan kepuasan pelanggan karena akan menurunkan tingkat penjualan kamu yang artinya bangkrut

Target market bisnis

Seperti yang sudah di jelaskan bahwa target pasar memiliki peranan yang penting dalam bisnis,karena dengan target pasar kamu bisa mengetahui sasaran penjualan dari produk kamu,bukan Cuma itu dengan memahami target pasar kamu akan dapat mengerti harapan konsumen untuk produk kamu,jadi fungsi memahami target pasar dianggap penting untuk menunjang bisnis kamu,berikut ini jenis – jenis produk beserta target pasar dari produk tersebut.

Ada lima jenis produk dan target pasarnya antara lain:

1.Production konsep

Artinya para konsumen suka produk yang murah,terdapat dimana-mana,dan mudah untuk mendapatkanya jenis produk ini termasuk jenis produk yang merakyat artinya semua golongan membutuhkanya,kalo kamu mau buat,atau mengedarkan produk ini keuntunganya lumayan besar karena banyak orang yang membutuhkanya,karena banyak orang yang membutuhkanya otomatis calon pembeli kamu akan banyak juga,tapi kalo kamu mau menggunakan produk jenis ini siap - siap untuk berinovasi extra karena selain banyak konsumenya,jenis produk ini juga banyak pebisnisnya,contoh jenis dari produk ini:baju,makanan,rokok,pulsa,warnet,dan lain sebagainya,tapi kalo kamu mempunyai ide yang brilian untuk konsep ini kamu akan mendapatkan keuntungan yang besar dengan cepat,jadi jangan takut untuk berinovasi dan munculkan ide - ide kreatif kamu.

2.Produk konsep

Artinya para konsumen menginginkan produk yang berkuwalitas tinggi dan memiliki gengsi yang tiggi juga,ah..ribet ya bahasanya pokonyamah intinya produk yang lux atau istimewa,cieh...istimewa katanya,jenis produk ini memerlukan merek yang kuat atau merek yang terkenal,karena para konsumen hanya membutuhkan kuwalitas yang baik,dan tidak peduli dengan tempat,dan harganya,walaupun harganya tinggi tapi produknya berkualitas,dan memiliki merek yang ternama pasti konsumen membelinya,tapi bagaimana caranya memasarkan jenis produk ini,sedangkan produk ini membutuhkan merek yang sudah terkenal,padahal untuk membuat merek yang terkenal di butuhkan biaya yang tidak sedikit?kalo kata gusdur..,gitu aja kok repot....,caranya kamu bisa menjual barang yang sudah memiliki merek yang terkenal,misalkan dengan kamu menjadi pemasar untuk merek - merek terkenal,atau kamu bisa membeli produk merek terkenal,dan menjualnya lagi dengan harga yang berbeda,dan menurut pendapat saya menjual produk yang memiliki merek terkenal lebih mudah dan dapat menghasilkan uang yang berlipat.

3.Selling konsep

Jenis produk ini memang sulit untuk di pasarkan,dan membutuhkan promosi yang extra agar konsumen mau membelinya,jenis produk ini membutuhkan kerja keras untuk menjualnya karena jenis produk ini termasuk jenis produk yang penting tapi gak penting,yang artinya bukan kebutuhan utama dan hanya sesekali saja di gunakanya,contohnya lukisan,alat musik,video game.dan lain sebagainya.jadi kalo kamu mau memasarkan jenis produk ini,dan ingin cepat laku kamu harus banyak – banyak berpromosi.

4.Marketing konsep

Produk jenis ini merupakan gabungan dari ketiga konsep di atas,yang artinya,jenis produk ini mementingkan keinginan konsumen,apa yang konsumen harapkan dari sebuah produk,dan produk tersebut harus memenuhi keinginan dari konsumen tersebut,dan biasanya jenis produk ini memiliki banyak type dalam produknya,contoh produknya seperti hanphone,motor,mobil dan lain sebagainya.

5.Marketing holistik konsep

Penjelasanya sama seperti marketing konsep,tapi ada tambahan dari jenis produk ini,produk ini mengharuskan menjaga,melestarikan lingkungan,baik dalam produksi,hasil produk,dan promosinya.

Nah….,sekarang kan udah tau?tinggal gimana kamu menentukan produk mana yang cocok dengan diri kamu,baik dari segi keuangan,inovasi,tujuan,dan hati kamu...,jadi kalo mau sukses jangan tunggu sampai kamu lulus atau pensiun,tapi kalo kamu bisa sukses dari sekarang kenapa enggak?(satu lagi sering - sering main kesini,di tunggu loh......)

Alternatif berpromosi

Alternatif berpromosi

Banyak sekali alternatif,atau media berpromosi,tapi di sini saya hanya akan menjelaskan empat alternatif berpromosi.

1.Promosi mulut ke mulut

2.Brosur

3.Sponsor

4.Iklan



Promosi mulut ke mulut

Untuk kamu yang baru memulai bisnis,ini adalah cara yang paling murah,karena di sebarkan melalui mulut ke mulut otomatis tingkat detailnya sangat baik,karena promosi yang dilakukan berdasarkan hasil survai dari pelanggan kamu,jadi jika pelanggan merasa puas mereka akan mempromosikan bisnis kamu ke orang terdekat mereka,tapi sebaliknya jika pelanggan tidak merasa puas mereka akan menjelekan bisnis kamu ke orang terdekat mereka,agar promosi ini bisa berjalan dengan baik maka kwalitas,harga,dan pelayanan harus mampu memuaskan pelanggan,tapi kelemahan cara berpromosi ini adalah lamanya peningkatan popularity dari bisnis kamu,karena bisnis kamu hanya bisa di promosikan di lingkungan sendiri.


Brosur

Kalau yang satu ini memang sering kita liat di jalan,di sekolah,bahkan di komplek perumahan,dan menurut survei,pelanggan akan meningkat sebanyak 70% dari jumlah brosur yang kita sebar,memang detail untuk promosi ini tidak sebaik dengan promosi mulut ke mulut,tapi peningkatan popularity bisnis kamu akan meningkat drastis,karena media promosi ini dapat kita sebar di berbagi penjuru kota,bahkan sampai masuk jalan – jalan kecil sekalipun,tapi sebelum melakukan promosi jenis ini sebaiknya tentukan dahulu tempat yang ramai di kunjungi orang,agar bisnis yang kita promosikan lebih banyak pembacanya,karena percuma jika kamu melakukan promosi ini di tempat yang sepi di kunjungi orang,tentunya kamu tidak akan mendapatkan pembaca untuk brosur kamu,jadi tentukan dahulu tempat yang strategis untuk memulai promosi ini.


Sponsor

Di sini saya gak bisa banyak nulis,tapi intinya coba kamu mejadi sponsor untuk event-event tertentu,atau kamu juga bisa menjadi sponsor untuk club olahraga,atau grup musik,dan sebagainya.


Iklan

Untuk yang satu ini kamu akan mendapatkan iklan yang relevan,dan dapat menghasilkan peningkatan pelanggan yang tinggi,bukan cuma itu tingkat popularity dari bisnis kan mengkat drastis,karena bisnis yang kamu promosikan akan di lihat,atau di dengar oleh banyak konsumen,sehingga bisa lebih cepat meningkatkan bisnis kamu,untuk memulai coba kamu iklankan bisnis kamu di koran,radio,perusahaan televisi lokal,atau kalau kamu punya uang lebih kamu bisa berpromosi di perusahaan televisi nasional,memang uang yang di keluarkan tidak sedikit,tapi hasilnya kamu bisa mendapatkan kemajuan yang drastis dari bisnis kamu.

Saran saya pilih jenis promosi yang mudah dulu,setelah berhasil coba gunakan promosi yang lebih besar.



Blog Advertising



memulai bisnis dari nol

Mulai berbisnis.
Banyak sekali cara berbisnis yang bisa kamu pilih,gimana kalau kita mulai dengan berbisnis dengan modal kecil atau modal dengkul.


Memulai dengan modal dengkul
Artinya kita tidak mengeluarkan uang yang banyak contohnya kamu bisa memanfaatkan fasilitas yang ada di rumah kamu,seperti komputer kamu bisa memanfaatkanya untuk membuka jasa pengetikan,atau kamu bisa memanfaatkan internet untuk membuka jasa transelet,atau juga dapur kamu bisa memanfaatkanya untuk membuat kue,dan makanan yang bisa kamu jual nantinya,bisa juga kamu emanfaatkan keahlian kamu untuk berbisnis,atau kamu bisa menjual produk orang lain,tentunya dengan harga yang berbeda,jadi coba kamu pikirkan dari mulai kamu tidur hingga bangun lagi banyak sekali barang yang dapat kamu jadikan untuk memulai bisnis kamu,jadi mulai dari yang kecil dan jadikanlah besar,gimana caranya,coba baca lanjutan artikelnya. Mengembangkan bisnis Setelah kamu menentukan bisnis apa yang cocok untuk kamu,kamu bisa promosikan bisnis kamu,cara yang mudah bisa mulai dengan menyebarkan bisnis kamu lewat mulut ke mulut,setelah mendatangkan pelanggan walaupun pelanggan itu hanya sedikit jangan berkecil hati,berikanlah pelayanan yang terbaik,agar pelayan merasa puas,dan pelanggan tersebut bisa menyebarkanya ke orang lain,karena jika pelanggan merasa tidak puas dengan pelayanan kamu,maka mereka akan meyebarkan hal buruk tentang bisnis kamu kepada orang lain,ingat selalu moto berbisnis ‘’pelanggan adalah raja’’setelah kamu mendapatkan respon yang baik coba kamu berpromosi lebih banyak lagi bisa menggunakan media brosur,iklan ,atau kamu bisa menjadi sponsor dalam ivent tertentu.


Kenali target pasar
Target pasar dinilai penting,karena dengan memahami target pasar dari produk kamu,maka secara otomatis kamu dapat memahami keinginan dari konsumen,setelah memahami keinginan konsumen kamu bisa membuat produk yang disukai oleh konsumen,dengan membuat produk yang di inginkan konsumen secara otomatis pelanggan kamu akan meninggkat,dan hasilnya kamu akan mendapat keuntungan yang besar dari pelanggan yang meningkat.



Harga
Banyak sekali pemula bisnis terjebak dalam penentuan harga,karena rata – rata pemula bisnis berfikir,jika harga tinggi maka keuntungan akan semakin besar,memang betul.tapi semua itu butuh proses,dan ide kreatif,jadi jika kamu ingin memulai bisnis jangan terlalu menetapkan harga yang tinggi,tapi tentukan harga sesuai dengan keadaan ekonomi penduduk sekitar target pasar kamu,dan penentuan harga harus di tunjang dengan produk yang berkuwalitas,dan harga juga bisa di jadikan media untuk berpromosi,jika pelanggan kamu merasa puas dengan harga,dan kuwalitas produk kamu,maka mereka akan berpromosi ke orang terdekat mereka.



Mengapa harus berbisnis?

apa bisnis itu?

bisnis merupakan aktifitas yang banyak di jumpai di seluruh negara,sebenarnya kehidupan di dunia ini adalah sebuah bisnis,contohnya dokter menawarkan ilmunya,pekerja kantor menawarkan keahlianya untuk bekerja di kantor,ini adalah contoh sebagian kecil dari bisnis terutama bisnis jasa,bahkan pt.telkom merupakan sebuah bisnis yaitu dalam bidang telekomunikasi,dan pada dasarnya kegiatan yang ada di seluruh dunia ini adalah bisnis,hanya yang membedakan adalah bisnis kecil,bisnis berkembang,dan bisnis besar,dan yang membedakan dari bisnis kecil,bisnis berkembang,dan bisnis besar adalah jumlah konsumen,jumlah konsumen bisa kamu lihat dari hasil penjualan produk.


Mengapa harus berbisnis?

Seiring perkembangan jaman,dan sempitnya lapangan pekerjaan,bisnis bisa menjadi salah satu aktifitas untuk mencari penghasilan,dan sekarang ini sudah banyak orang yang memilih berbisnis daripada bekerja,itu di karenakan penghasilan dari bisnis bisa melebihi penghasilan dari karyawan kantoran,dan menurut pengamatan,orang yang bekerja menjadi karyawan jarang sekali yang menjadi jutawan,atau miliyader,mereka yang menjadi jutawan,atau miliyader rata - rata adalah seorang pebisnis,bisnis juga merupakan sebuah aset untuk masa depan,karena dalam bisnis tidak ada kata pensiun tetapi jika kamu menjadi karyawan kamu pasti akan mengalami pensiun,sebelum itu terjadi coba berbisnis dari detik ini,mulailah dengan bisnis kecil terlebih dahulu,dan kembangkan bisnis kamu hingga menjadi besar,apalagi jika kamu dalah karyawan,atau mahasiswa dengan berbisnis kamu bisa mecari tambahan penghasilan,dan berinvestasi untuk masa depan,bayangkan oleh kamu jika kamu memiliki bisnis tentunya akan banyak manfaat untuk kamu dan keluarga,jadi jangan takut untuk berbisnis dan jadilah orang yang sukses dalam segala bidang,baik dalam pekerjaan kantor,mahasiswa,maupun dalam bisnis.


fungsi berbisnis?

Seiring perkembangan jaman yang semakin maju,dan tidak karuan seperti sekarang ini,peranan bisnis sangat membantu,baik itu untuk mencari uang,menambah penghsilan,atau untuk investasi,dari pengamatan saya...sumber daya manusia saat ini tidak ingin repot dalam mencari uang,itu di karenakan pemikiran mereka sudah terjadwal,dan tidak memiliki inovasi untuk meraih sukses yang lebih besar,rata-rata pemikiran mereka adalah sekolah,kuliah dan bekerja menjadi pegawai kantor,padahal banyak alternatif lain untuk mencari uang,bahkan bisa menghasilkan uang lebih besar dari bekerja menjadi pegawai kantor,contohnya membuat bisnis,menurut pengamatan para jutawan,dan miliyader berasal dari kalangan pebisnis,bukan dari pegawai kantor,tapi jika kamu sudah menjadi pegawai kantor,tidak ada salahnya kamu memulai bisnis,dan kamu akan mendapatkan penghasilan yang berlipat,di bandingkan kamu hanya bekerja menjadi karyawan kantor,dengan memulai bisnis dari sekarang,berarti kamu telah memiliki sebuah investasi masa depan,yang nantinya bisa kamu gunakan ketika kamu pensiun,coba sekarang kamu pikir apa yang akan kamu lakukan ketika kamu pensiun nanti apa kamu akan diam,tapi sebaliknya jika kamu memulai bisnis sebelum kamu pensiun,pada saat kamu pensiun nanti kamu tetap memiliki penghasilan dari bisnis kamu,dan bisnis kamu bisa kamu wariskan kepada anak cucu kamu nanti,jadi selama rantai keluarga kamu belum terputus bisnis kamu akan terus berjalan,sekarang kamu jangan hanya sekolah,kuliah,bekerja di kantor saja,tapi sebaiknya kamu berfikir jauh ke depan,bagaimana kelangsungan hidup keluarga kamu nanti sesudah kamu pensiun,jika kamu mendidik anak kamu untuk bekerja kantoran,dan menjadi seperti kamu,apa kamu bisa memastikan jika anak kamu nanti bisa sesukses seperti kamu,atau bahkan bisa lebih buruk dari kamu,karena itu selama kamu masih mampu untuk bertindak,lakukanlah yang terbaik untuk masa depan mereka.Yaitu dengan membangun bisnis dari sekarang sehingga setelah kamu pensiun bisnis kamu sudah menjadi besar.



Bersabar untuk memulai bisnis

Bersabar untuk memulai bisnis artinya kamu jangan terburu-buru untuk memulainya,banyak hal yang harus kamu lakukan untuk membuat bisnis yang baik,dan benar.Sebelum memulai bisnis tidak ada salahnya kamu menambah wawasan tentang bisnis yang akan kamu buat nanti,karena bisnis yang hanya mengandalkan riset,dan pengalaman saja akan lama untuk berkembang,disini kamu jangan hanya membuat bisnis yang penghasilanya recehan,di sini kamu harus bisa memulai bisnis dari nol,dan bisa menjadi besar.

Berinovasilah untuk menciptakan produk yang berkwalitas,jika kamu sudah menentukan bisnis apa yang cocok dengan kamu,ada baiknya kamu berinovasi agar bisa menghasilkan produk yang berkwalitas,dan lain dari yang lain,peranan inovasi sangat penting karena tanpa adanya inovasi bisnis kamu tidak akan berkembang,coba kamu lihat perusahaan besar seperti honda mereka selalu berinovasi untuk menghasilkan produk baru yang lebih berkwalitas,karena jika tidak berinovasi kamu mungkin akan tertinggal jauh dengan pesaing kamu,dan kamu harus berfikir bahwa di dunia ini yang melakukan bisnis bukan hanya kamu seorang tapi banyak pesaing kamu di luar sana,kamu membutuhkan kerja cerdas untuk lebih unggul dari mereka,karena itu inovasi atau ide dalam berbisnis sangat penting,apalagi jika kamu memiliki ide yang baik untuk bisnis,kamu akan menjadi no satu di antara pesaing kamu yang artinya bisnis kamu berkembang dengan cepat.


jangan takut gagal untuk memulai bisnis.

kamu jangan pernah merasa takut gagal untuk berbisnis,karena kegagalan itu adalah kunci keberhasilan,kuatkan tekad kamu,yakinlah pada keputusan kamu,karena jika kamu bisnis,dan meras takut...saya yakin kamu tidak akan berhasil,jadi yakinlah pada keputusan kamu,unutk mengatasi kegagalan dalam bisnis,kamu bisa membuat langkah-langkah dalam menjalankan dan mengembangkan bisnis,kamu juga harus memiliki sebuah tujuan,dan untuk apa kamu berbisnis,jangan hanya mengandalkan wawasan saja,karena wawasan hanya sebagai penunjang,tetapi hal terpenting adalah tujan dari bisnis kamu,dan buatlah perencanaan untuk mengembangkan bisnis kamu,kamu jangan hanya menjual produk atau menawarkan jasa,tetapi kamu juga harus memiliki perencanaan yang matang tentang bagaimana cara mengembangkan bisnis kamu,apa kamu mau kamu hanya diam di satu titik tanpa mencoba untuk membuat titik yang lain,maksudnya apa kamu mau hanya mempunyai bisnis sebatas itu saja,dan apa kamu tidak mau bisnis kamu berkembang,dan menjadi terkenal,coba kamu pikir apa yang akan kamu dapat jika seandanya bisnis kamu berkembang,tentunya kamu bisa mendapatkan penghasilan lebih,dan kesejahteraan yang baik,jadi jangan takut untuk berbisnis,dan mengembangkan bisnis,kuncinya kuatkan tekad,raih tujuan kamu,dan buat perencanaan untuk mencapai tujuan kamu,satu lagi jika kamu gagal jangan pernah kamu menyerah,dan ada baiknya belajar dari kesalahan sehingga kesalahan tersebut tidak terulang untuk yang ke dua kali,jadi jangan pernah takut gagal untuk memulai bisnis,karena keberhasilan dan kegagalan yang menentukan adalah kamu sendiri,jika kamu merasa yankin,dan memiliki tujuan yang baik,serta menyiapkan perencanaa dengan baik,maka kamu dapat memperoleh kesuksesan dengan cepat,apalagi jika di tunjang dengan inovasi,dan wawasan yang baik juga....tentunya masa depan yang cerah ada di tangan kamu,tapi sebaliknya jika kamu tidak yakin,dan memiliki tujuan yang tidak jelas,serta perencanaan yang kurang baik,di tambah lagi wawasan dan inovasi yang kurang,maka kegagalan yang akan kamu dapat,jadi jika tidak mau gagal persiapkan segala sesuatunya dengan baik,dan terkendali



Peranan ilmu dalam bisnis

Tentu saja ilmu sangat berperan dalam bisnis,karena bisnis hanya mengandalkan konsep tanpa di dukung dengan ilmu yang berkaitan tidak akan menghasilkan suatu inovasi yang sempurna,dan sarat agar bisnis bisa berkembang adalah dengan memiliki produk,dan sistem pelayanan yang baik,yang pasti bisa di terima oleh masyarakat,untuk bisa menghasilkan produk,dan sistem pelayanan yang baik di perlukan sebuah inovasi,atau ide yang sempurna,inovasi yang sempurna bisa di bentuk dengan ilmu atau wawasan yang luas,jadi sebelum memulai bisnis perbanyak ilmu,serta wawasan,terutama ilmu yang berkaitan dengan bisnis yan akan kamu buat nantinya.

Lingkungan sebagai penunjang bisnis

Seperti yang kita ketahui,lingkungan memiliki peranan besar dalam kehidupan,begitu juga dalam bisnis,lingkungan memiliki peranan yang besar,kenapa demikian?karena jika lingkungan tempat kamu berbisnis kotor atau banyak sampah,otomatis akan mengurangi kwalitas produk kamu,terutama dalam kebersihanya,karena para konsumen selain mencari barang yang berkwalitas mereka juga mencari produk yang bersih dan aman di gunakan,jangan sampai limbah hasil produksi bisnis kamu menjadi limbah di lingkungan kamu sendiri,jadi lingkungan sangat penting untuk bisnis,coba kalau lingkungan kotor,dan tidak layak huni kamu mau berbisnis di mana.
Blog Advertising



Tuesday, April 7, 2009

Pindah Kamar

Pindah Kamar

Seorang pasien bertanya pada dokternya.

Pasien :”Dok,bagaimana kesehatan saya?”

Dokter : ”Kamu enggak apa-apa,dengan minum obat yang teratur,kamu akan

cepat sembuh.”

Pasien : ”Gimana kalau saya minum obatnya sekaligus Dok?”

Dokter : ”Nggak masalah,paling kamu Cuma akan pindah kamar.”

Pasien : ”Berarti saya sembuh Dok?”

Dokter :“Nggak...Cuma akan pindah ke kamar mayat.“


Mau tau lebih banyak tentang cerita lucu silahkan klik di sini